Apa itu Dandelion? Tanaman Penuh Manfaat dan Penggunaannya

Dandelion (gigi singa) merupakan sumber makanan yang luar biasa; lezat, bergizi, dan benar-benar gratis. Dan Anda dapat melihat mereka hampir di mana saja, mereka tumbuh sebagai gulma di seluruh hampir seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Afrika. Hijau adalah makanan yang sangat bergizi dan relatif tinggi protein, tanaman yang dapat dimakan dan dapat digunakan untuk membuat anggur, dan basis akar adalah nafsu makan aktivator efisien.


Untuk tanaman, dandelion memiliki lebih tinggi kuantitas protein berkualitas baik (14% protein berat). Berkaitan dengan alasan ini, mereka cara menanam terong ungu dapat berfungsi lebih efektif sebagai makanan survival otomatis. Mereka juga mengandung jumlah tinggi dari berbagai vitamin dan nutrisi yang berbeda; magnesium khususnya, mineral kalsium, kalium, vitamin C, vitamin N, dan Vitamin A (karoten).

Dandelion telah mendapat sejarah panjang digunakan oleh manusia, jauh kembali ke prasejarah. Secara tradisional mereka telah dipekerjakan oleh banyak budaya melalui Eropa, The united states, Asia, dan Afrika Utara. Di zaman modern, mereka fitur dalam masakan lokal banyak daerah di Kroasia dan Yunani, antara lain. Dan akar adalah salah satu bahan utama tradisional digunakan untuk root beer.

Sifat medis bunga telah diamati dengan baik sepanjang sejarah. Secara khusus, kemampuan mereka untuk secara efektif mengobati penyakit kuning, asam urat, dan lainnya hati dan kandung kemih penyakit yang terkait. Seiring cara menanam jahe merah di polybag dengan meningkatnya kesehatan pencernaan, meningkatkan rasa lapar, memurnikan darah, dan bekerja dengan baik sebagai diuretik.

Penelitian modern telah menemukan bahwa dandelion membantu untuk menormalkan kadar permen darah, menurunkan kolesterol, trigliserida lebih rendah, merangsang nafsu makan, dan meningkatkan fungsi hati dan kandung empedu. Ada juga beberapa bukti bahwa hal itu dapat menjadi antivirus yang kuat serta membantu dalam pengobatan infeksi mikroba.

Ini perlu diingat bahwa meskipun beberapa jenis dandelion baru-baru ini terbukti menghambat penyerapan banyak antibiotik yang umum digunakan oleh sistem pencernaan, membatasi efektivitas mereka. Dan kadang-kadang dikenal untuk mengurangi percepatan di mana lithium dikeluarkan dari tubuh, sehingga bagi banyak yang mengambil li (simbol) sebagai obat, itu adalah sesuatu yang perlu diingat. Juga, karena dandelion juga umumnya meningkatkan kecepatan di mana hati Anda mampu memecah banyak obat banyak digunakan, dapat bekerja untuk membatasi keberhasilan mereka.

0 Response to "Apa itu Dandelion? Tanaman Penuh Manfaat dan Penggunaannya"

Post a Comment