Cintailah Tanaman Mulai Sekarang

Era generasi, musim demi musim, tahun setelah 12 bulan, generasi manusia setelah generasi individu. Jumlah dari nenek moyang saya harus menghadapi vitalitas indestructable mereka; berapa banyak generasi setelah saya akan harus menghadapi pulang tidak diinginkan mereka?


hal-hal buruk, sebagian besar. Bagaimana saya membenci mereka, atau setidaknya tidak menyukai mereka. Namun ..., tidak ada argueing dengan apa yang perlu dilakukan. Mereka gulma mengecam telah tumbuh begitu tinggi bahwa cara menanam sawi hidroponik nft mereka mencapai ke cabang-cabang yang lebih rendah dari Appletrees. Mereka hanya harus pergi. Jadi, enggan, saya mulai bekerja.

Berlutut dan hanya sekitar matahari penuh saya mulai berpikir tentang apa yang saya rasakan. Sesuatu seperti tidak suka yang kuat, juga disebut sebagai 'kebencian'. "Mereka gulma manja" atau sesuatu seperti itu. Namun, saya pasti dalam suasana hati yang agak reflektif atau filosofis, karena belum lama sebelum saya merenungkan tentang apa yang dikatakan Tuhan Yesus: "Cinta musuh-Mu".

gulma ini memang musuhku. Tersebut menjaga saya dari apa yang ingin saya lakukan dan yang mungkin akan berenang atau melakukan beberapa membaca dan menulis dalam saya hangat sedikit datar, daripada buang waktu saya di ini pernah kembali hal-hal yang tak sedap dipandang.

Dan saya hampir tidak bisa berharap Old Karl untuk menarik mereka keluar sendiri.

Semakin besar saya pikir, semakin aku mulai melihat bahwa cara ideal melihat gulma ini adalah TANPA kebencian, 'ya ...', dengan Cinta.

Semakin saya memikirkannya, semakin saya mencoba untuk menjaga perasaan benci di teluk. Semakin saya dianggap ini 'meledak' gulma, besar saya mulai menyadari bahwa gulma ini adalah pada kenyataannya ..... TANAMAN, seperti semua tanaman lain di kebun.

Luar biasa, tapi tetap benar. Tanaman mereka, dengan daun, batang dan asal-usul; tanaman yang tumbuh dengan proses yang sama cara menanam seledri agar tumbuh subur seperti tanaman lain; mereka menggunakan sinar matahari dengan cara yang sama, hujan dengan cara yang sama dan mineral dalam tanah di dasarnya dengan cara yang sama. Seburuk mereka, ini 'gulma' itu sebenarnya benar-benar dan benar-benar, sama-sama jujur ??dan jelas, tumbuh pengguna dari jenis taman dan kelompok tanaman.

Tanaman seperti tanaman lain; seperti saudara-saudara. Ditegaskan, gulma tidak menghasilkan tanaman yang berharga dari produk benih, seperti bunga matahari atau gandum, jagung dan gandum, juga tidak menghasilkan rami atau katun, tidak ada kayu yang berharga atau minyak esensial. Namun demikian, mereka memproduksi PLANTBODY dan banyak dari itu dan sebagai ibu saya pernah berkata: "Tidak ada yang tumbuh serta gulma" dan itu berarti SERAT, PLANTFIBRE.

Dengan heran, atau itu lega, itu hanya apa yang diperlukan bahwa plot kebun; plantfibre, untuk mengikat yang bebas dan habis tanah satu sama lain juga untuk menutupi itu ke atas, melindunginya dari unsur-unsur dan terutama dari matahari brutal.

0 Response to "Cintailah Tanaman Mulai Sekarang"

Post a Comment