Tuesday, December 6, 2016

Tanaman Pembersih Udara di Dalam Rumah

Membersihkan asap udara dan rokok tercemar dengan vegetasi hias adalah cara paling sederhana. Dalam penghuni akhir termasuk anak-anak membutuhkan oksigen bersih dan bahwa tubuh dan paru-paru kesehatan diurus.

Polusi udara terdiri dari bahan kimia berbahaya, jika dihirup oleh pernapasan dalam individu dapat membangun di dalam tubuh fisik dan beracun. Anda membuat bonsai beringin tidak ingin anggota keluarga mengalami polutan beracun yang tidak jelas bagi mata, bukan?


Jadi sama sekali tidak ada kerusakan di mengisi rumah sederhana dengan tanaman hias penghisab polusi udara ini. Selanjutnya untuk indah, tanaman ini dapat menyegarkan mata optik, menyegarkan udara, dan membuat keluarga tetap sehat. Di bawah ini adalah 5 tanaman hias penghisab polusi yang berkaitan dengan studi dari NASA dan Perusahaan Asosiasi Amerika (ALCA) pada tahun 1989 dilaporkan situs Good Housekeeping:

1. Palem kuning

Palem kuning dapat ditanam dalam pot dan terletak di halaman belakang depan atau halaman. Pertumbuhannya cukup besar, sehingga sangat baik untuk rumah kecil terletak di luar ruangan. Secara umum, di pusat perbelanjaan atau tempat kerja Anda dapat memenuhi tanaman ini ditanam di daerah.

2. Lidah buaya

Anda menyadari kehidupan tanaman hias pasti. Lidah buaya tumbuh di rumpun, untuk terlihat cantik bila ditanam dalam pot atau di bagian bawah juga. Dia bisa menghisab formalin dan senyawa benzena yang digunakan cara merawat pohon bonsai dalam bahan pembersih peralatan rumah tangga cairan secara luas.

3. Lidah mertua

Tanaman hidup ini lancip panjang dan berkembang di rumpun juga. Ini pengembangbiakannya mudah, sehingga dapat direlokasi dan disalin dalam wadah atau taman Anda. Dia melayani menghisab formaldehida senyawa kimia.

4. Bunga krisan

Seringkali karangan bunga berwarna cerah ditanam dalam pot, dan digantung sebelum jendela. Ini dapat membantu menyerap bahan kimia yang disebut benzene yang digunakan dalam peralatan plastik sering, deterjen dan cat.

5. Bunga lili

Putih bunga bakung yang berkembang dan dapat tumbuh dalam pot. Dia berumpun dan disebarkan dengan mudah. Fungsi lily adalah untuk menyerap derajat bahan formalin, trichloroethylene dan benzena.

No comments:

Post a Comment