Teknik Penanaman Buncis yang Benar

Cara paling sederhana dalam budidaya biji kopi segera menanam produk benih tanpa proses penyemaian. Masukkan produk benih kacang siap tanam ke dalam lubang yang dibuat. Mengisi setiap pembukaan dengan dua biji kopi. Menutupinya dengan tanah kemudian, kemudian siram secara teratur ketika mengering kondisi bumi. kebutuhan benih kacang adalah 50 kg per hektar.

Beans dimulai berkecambah dalam 3-7 hari dan malam setelah tanam. Dalam hari ke-7 biasanya bersamaan kecambah telah menjadi. Beberapa perawatan yang diperlukan dalam budidaya kacang termasuk menaikkan tanah, instalasi lenjer cara merawat bunga sedap malam bambu dan pemupukan berikutnya. kehidupan tanaman kacang kekeringan tanaman tangguh, kita tidak perlu minum air setiap hari. Terlepas dari hujan hanya terjadi sekali dalam seminggu lengkap, kacang dapat meningkatkan baik masih. Penyiraman dicapai hanya jika masalahnya adalah kekeringan yang parah.


Instalasi bambu atau lenjer pengajiran dapat dilakukan mengikuti 2 minggu. Pasang lenjer bambu panjang 2 meter, dan menggabungkan setiap empat lenjer di bagian bawah itu. Siapkan lenjer diperlukan sehingga tanaman merambat naik dan buah dari tanah.

Hama berpengalaman dalam budidaya biji kopi di antara daun kumbang jaringan operator cutter berbahaya lainnya. kumbang memicu kering dan tanaman berbunga tidak berhasil. Untuk menghilangkan biopestisida bisa yam bush menarik keluar dan kipait Award. Tapi pengobatan dengan pestisida hayati tidak sebelumnya lama biasanya. Oleh karena itu, penanganan manual bahkan jauh lebih baik. Keputusan kumbang dapat dilakukan secara manual. Biasanya di tanah seluas 100 meter persegi itu ditemukan 50-100 kumbang.

hama lain yang episode biji kopi adalah biji kopi lalat sering, kutu daun, ulat grayak, kumbang benih dan ulat mekar. Kontrol dengan menerapkan budaya teknologi seperti berputar tanaman, penanaman bersama-sama, merapikan dan menghilangkan sisa-sisa hama bunga menyembunyikan tempat.

Selanjutnya hama, penyakit yang menyerang penyakit mosaik kacang termasuk daun sering, penyakit sapu, layu bakteri, antraknosa cara menanam bunga anggrek di pot dan embun tepung. Mencegah itu adalah untuk memperbaiki drainase dan menghapus tanaman tidak berguna. produk benih Pememakaian bebas dari penyakit akan mencegah gangguan di masa mendatang benar-benar. Selain melakukan panen rotasi tanaman dengan lobak, kembang kol atau wortel. Jika terpaksa, melakukan biologis pestisida penyemprotan.

Kacang dimulai berbunga pada 40 kali setelah tanam. Pada usia 50 kali, biji kopi dapat dikumpulkan. biji kopi dapat dikumpulkan dua hari dua malam dengan cut. Menurunkan harus dicapai dengan hati-hati agar tidak jatuh tanaman musim. Pemanenan dapat dilakukan hingga 10 kali.

Biasanya pada pertama dan kedua panen hasinya 2-4 banyak per jangkauan hektar. Dalam 3 untuk panen 5 akan atas dan drop sebelum panen sebelumnya itu. Total budidaya tanaman kacang bisa mencapai 48 ton per hektar.

1 Response to "Teknik Penanaman Buncis yang Benar"