3 Jenis Tanaman Cantik yang Mudah Tumbuh

Salah satu banyak upaya mempercantik rumah membuat taman. Taman tidak selalu luas yang kecil akan menjadi indah dan sejuk. Terutama ketika ditanam dengan beberapa jenis tanaman bunga.


Ada beberapa tanaman yang tanaman obat keluarga daun dewa dapat ditanam dan aligners nya tidak terlalu sulit. Tiga tanaman, ini bisa menjadi pilihan, tahu info tentang tanaman ini. Siapa tahu, mimpi sahabat tertarik untuk panen mereka di rumah.

1. Lantana
Tanaman ini milik yang kuat, karena ini akan tetap tumbuh, meskipun tanah itu hanya sedikit air termasuk. Sinar matahari sangat diperlukan, untuk membuatnya tumbuh lebih besar.

Tanaman ini tidak dapat tumbuh di tempat teduh. Tanaman tinggi sekitar 15 cm. Bunga yang sangat meriah warna, seperti merah putih, ungu, merah, kuning, pink, bahkan cerah. Lantana pupuk telah diberikan hanya kadang-kadang.

2. Begonia
Tamanan dari masa pembungaan tropis dan subtropis ini sangat mudah. Jika Anda pecinta mawar, ada tidak ada salahnya untuk menjaga begonia, karena itu tampak sedikit mirip, tapi banyak lebih mudah untuk tumbuh dari mawar. Varietas jenis pohon pengusir nyamuk dan pilihan warna sangatbanyak.

3. Portulaca
Tanaman tertentu ini adalah juga dikenal sebagai rosea sinar matahari atau moss meningkat. Atraksi pengunjung juga begitu Pourtulaca untuk mempercantik pintu masuk, atau terowongan.

Memilih warna sangat beragam seperti merah, kuning, pink, lavender, Orange dan putih. Argentina perlu juga tidak terlalu sering tertahan.

1 Response to "3 Jenis Tanaman Cantik yang Mudah Tumbuh"